Kontrak Habis, Persik Lepas 4 Pemainnya, Ada Irfan Bachdim Hingga Flavio Silva

Sabtu, 15 Juni 2024 – 12:35 WIB
Kontrak Habis, Persik Lepas 4 Pemainnya, Ada Irfan Bachdim Hingga Flavio Silva - JPNN.com Jatim
Arsip - Pesepak bola Persik Kediri Irfan Bachdim (atas) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta Rio Fahmi (bawah) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (16/3). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/YU

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Manajemen Persik Kediri melepas empat pemainnya, yakni Irfan Bachdim, Miftahul Hamdi, Hari Nasution, dan Flavio Silva setelah masa kontrak habis menjelang kompetisi Liga 1 2024/2025.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengatakan keputusan tidak lagi memperpanjang empat pemainnya itu dari evaluasi yang telah dilakukan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang baik selama ini. Ke depan kami mendoakan yang terbaik bagi Irfan Bachdim, Miftahul Hamdi, dan Hari Nasution," kata Marcelo, Jumat (14/6).

Irfan Bachdim baru didatangkan di putaran kedua musim lalu memang memberikan kontribusi yang cukup baik bagi tim kebanggan Persikmania tersebut.

Kehadirannya menjadi mentor bagi para pemain muda Persik Kediri lainnya seperti Jean Kelly Sroyer dan Supriadi yang juga menempati posisi sama seperti Irfan.

Pada kesempatan yang sama, pelatih asal Brasil itu menyebut timnya akan mengedepankan permainan kolektivitas dan tidak akan bergantung pada satu sampai dua pemain saja.

"Kedalaman skuad sangat penting, karena Liga 1 Indonesia sangatlah sulit. Tentu kami harus punya grup dengan pemain yang sama baiknya, tidak mungkin hanya mengandalkan seorang pemain sepanjang musim," ujar dia.

Menurutnya, perpindahan pemain di bursa transfer adalah hal biasa. Marcelo akan memaksimalkan seluruh pemain yang ada saat ini, termasuk dengan keluarnya top skor Persik Kediri musim lalu, Flavio Silva.

Empat pemain Persik Kediri dilepas, tak diperpanjang kontraknya untuk Liga 1 2024/2025.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News