Tak Banyak Perubahan, Persik Kediri Pertahankan Marcelo Rospide Jadi Pelatih

Kamis, 13 Juni 2024 – 11:05 WIB
Tak Banyak Perubahan, Persik Kediri Pertahankan Marcelo Rospide Jadi Pelatih - JPNN.com Jatim
Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide. ANTARA/ HO-Persik Kediri

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Manajemen Persik Kediri rupanya tak banyak melakukan perubahan dalam susunan kepelatihan tim berjudul Macan Putih. Marcelo Rospide tetap direkrut sebagai pelatih dalam kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025.

Direktur Persik Kediri Souraiya Farina mengatakan Marcelo Rospide tetap akan dipercaya menjadi pelatih timnya.

"Kami terus komunikasi dengan tim pelatih mengenai jadwal persiapan tim untuk kompetisi mendatang karena juga ada turnamen pramusim yang akan diputuskan oleh PSSI tidak lama lagi," kata Souraiya, Rabu (12/6).

Pihaknya memastikan tim kepelatihan Persik Kediri tidak banyak berubah. Marcelo tetap akan dibantu Johan Prasetyo dan Alfiat sebagai asisten pelatih, Vitor TInoco sebagai pelatih fisik, Carlos Salomao bertanggung jawab menukangi penjaga gawang, dan Zulfikar sebagai analis.

Pihaknya juga berterima kasih kepada Mustaqim yang tidak lagi menjadi bagian tim pelatih Persik Kediri untuk musim depan.

"Tidak hanya membantu dari aspek kepelatihan, abah Taqim juga memberi masukan di luar lapangan hijau. Kami berterima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk coach Mustaqim ke depannya," tuturnya.

Sementara itu, Marcelo Rospide mengaku bahagia dan bangga tetap menjadi bagian dari tim Persik Kediri. Dia ingin agar Persik ke depan bisa lebih baik lagi.

"Musim lalu kami bermain cukup impresif dan seharusnya bisa meraih hasil yang lebih baik lagi. Tentu kami harus belajar dari kesalahan tersebut agar bisa meraih posisi yang lebih baik nantinya," ujar dia.

Persik Kediri mempertahankan komposisi timnya dengan tetap merekrut Marcelo Rospide Sebagai palatih dalam Liga 1 2024/2025.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News