Lakoni Laga Penentuan, Gresik United Tak Mau Ceroboh, Targetkan 3 Poin

Minggu, 17 Desember 2023 – 14:05 WIB
Lakoni Laga Penentuan, Gresik United Tak Mau Ceroboh, Targetkan 3 Poin - JPNN.com Jatim
Gresik United harus menang melawan PSCS Cilacap sore ini. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gresik United bakal berhadapan dengan PSCS Cilacap pada laga penentuan sekaligus pemungkas di Grup 3 Liga 2 2023/24 di Stadion Gelora 10 November Surabaya, Minggu (17/12) sore.

Pertandingan tersebut menentukan akankah tim asal Gresik tersebut lolos atau tidak ke babak 12 besar.

Oleh karena itu, Laskar Joko Samudro berjanji akan bermain habis-habisan menjamu Hiu Selatan (julukan PSCS).

“Target dari manajemen, kami harus menang melawan PSCS. Meski dengan hasil seri bisa melangkah ke babak berikutnya," kata pelatih sementara Gresik United Agus Indra Kurniawan.

Namun, dia ingin timnya bisa merebut tiga poin. Dengan begitu, mereka bisa memastikan tiket 12 besar dan tidak dibayangi oleh pesaing mereka, Persijap yang berada di posisi keempat klasemen sementara Grup 3 Liga 2 2023/24.

Seandainya Persijap pada pekan ini menang dan merebut poin penuh, mereka bakal bersaing dengan Gresik United dari aspek head to head.

"Dengan membidik tiga poin. Kami bisa lebih tenang,” ujar Agus Indra.

Untuk menghadapi PSCS, Agus menyampaikan timnya telah melakukan berbagai persiapan. Itu mencakup evaluasi di semua lini dan membangkitkan kembali mental pemain setelah dikalahkan Persijap 0-2 pada pekan lalu.

Gresik United harus bisa memanfaatkan pertandingan penentuan melawan PSCS sore ini. Jika tidak, mereka akan dibayangi tim lain untuk perebutan tiket 12 besar.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News