Gresik United Cuma Butuh Sepoin Lagi untuk Kunci Tiket 12 Besar

Minggu, 10 Desember 2023 – 14:47 WIB
Gresik United Cuma Butuh Sepoin Lagi untuk Kunci Tiket 12 Besar  - JPNN.com Jatim
Gresik United bakal melakoni laga tandang kontra Persijap Jepara sore ini. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, JEPARA - Laga tandang melawan Persijap Jepara menjadi laga penentu bagi Gresik United untuk mengunci tiket ke babak 12 besar Liga 2 2023/24.

Seperti yang diketahui, pertandingan Persijap Jepara vs Gresik United digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara Minggu (10/12) sore.

Gresik United kini di peringkat 3 Grup 3 Liga 2 2023/24 dengan 16 poin. Capaian itu sama juga yang dimiliki Deltras FC di posisi ke-2. Adapun Persijap di peringkat empat dengan 11 poin.

Artinya, hasil imbang saja di laga lawan Persijap akan membuat Gresik United lolos ke babak 12 besar. Sebaliknya jika kalah, Gresik United masih punya tabungan satu laga home meski akan digelar tanpa penonton.

Pelatih sementara Gresik United Agus Indra Kurniawan mengakui timnya kekurangan masa recovery-nya setelah melawan Persela. Namun, dia tetap optimistis Laskar Joko Samudro bakal fight melawan Persijap.

“Pertandingan lawan Persijap laga sangat menentukan bagi kami. Mohon doanya bagi masyarakat Gresik agar kami bisa mencuri poin di kandang Persijap,” ucapnya.

Pelatih berlisensi A AFC itu menyampaikan saat ini kondisi pemainnya tidak ada masalah meski menempuh perjalanan sembilan jam dari Gresik ke Jepara.

“Mereka siap bermain habis-habisan di pertandingan nanti,” tuturnya.

Gresik United tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas dengan melawan Persijap untuk mengunci tiket 12 besar Liga 2.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News