Imbang Lawan Deltras Sidoarjo, Pelatih Persela Lamongan Minta Maaf

Senin, 09 September 2024 – 11:06 WIB
Imbang Lawan Deltras Sidoarjo, Pelatih Persela Lamongan Minta Maaf - JPNN.com Jatim
Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto (tengah) saat sesi konferensi pers usai laga di Stadion Tuban Sport Center (TSC), Jawa Timur, Minggu (8/9). (ANTARA/Ali Khakim)

jatim.jpnn.com, TUBAN - Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto meminta maaf kepada pendukung lantaran tim asuhannya berakhir imbang saat menjamu Deltras Sidoarjo pada laga perdana Liga 2 di Stadion Tuban Sport Center (TSC), Minggu (8/9).

"Saya minta maaf kepada seluruh suporter LA Mania dan Curve Boys yang hadir jauh-jauh mendukung, tetapi kami belum bisa memberikan kemenangan. Ini adalah hasil imbang yang menyakitkan dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya sebagai pelatih," ujar Didik saat konferensi pers seusai pertandingan.

Didik akan melakukan evaluasi timnya sebelum menjalani laga kedua melawan Persewar Waropen pada Jumat (20/9).

Dia menilai hasil imbang yang tak diinginkan seluruh elemen Persela pada laga perdana itu akan dijadikan pelecut internal tim Persela agar bisa berbenah untuk tampil lebih baik lagi ke depan.

"Evaluasinya agar kesalahan di area sendiri tidak boleh terulang lagi. Ini yang menjadi catatan kami. Sebab, sebaik apapun plan tentu tidak akan berdampak pada hasil akhir ketika ada kesalahan sendiri yang berakibat fatal," katanya.

Sementara itu, Pelatih Deltras Sidoarjo Bejo Sugiantoro mengungkapkan rasa syukurnya dengan hasil imbang yang dipetik pada laga away.

Menurut Bejo, keberhasilan mengamankan satu poin di kandang lawan menjadi sangat penting pada laga tandang. Sebab, persaingan tim di grup 3 sangat ketat, poin laga tandang sangat menentukan.

"Kami bersyukur dan ini sesuai yang kita harapkan untuk bisa mencuri poin di kandang lawan. Saya berterima kasih kepada para pemain yang sudah menjalankan plan A dan B yang kita terapkan dengan baik di pertandingan ini," ungkap pelatih yang berusia 47 tahun ini.

Persela Lamongan menahan imbang Deltras Sidoarjo di kandang dengan skor akhir 2-2.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News