Kalah dari Persijap, Gresik United Punya Satu Peluang Lagi tuk ke 12 Besar

Senin, 11 Desember 2023 – 13:31 WIB
Kalah dari Persijap, Gresik United Punya Satu Peluang Lagi tuk ke 12 Besar - JPNN.com Jatim
Pelatih karteker Gresik United Agus Indra Kurniawan mengomentari hasil pertandingan kontra Persijap Jepara, Minggu (10/12). Foto: Gresik United

jatim.jpnn.com, JEPARA - Gresik United gagal mengunci tiket 12 besar Liga 2 dengan mencuri satu poin di kandang Persijap Jepara. Laskar Joko Samudro kalah 0-2 dari tuan rumah.

Kendati demikian, peluang Gresik United menuju 12 besar masih terbuka karena masih menyisakan satu laga di kandang sendiri meski tanpa penonton.

Pelatih karteker Gresik United Agus Indra Kurniawan mengungkapkan kekalahan itu menjadi bahan evaluasi di laga berikutnya.

“Kami mengapresiasi perjuangan pemain yang sudah berjuang maksimal meski hasilnya kurang memuaskan. Di laga terakhir, kami akan memaksimalkan poin penuh,” katanya.

Pemain Gresik United M.Ridwan mengutarakan meski hasilnya kurang memuaskan, tetapi rekan setimnya di lapangan sudah bekerja keras.

“Kekalahan itu akan menjadi bahan evaluasi di pertandingan selanjutnya. Tentunya semua pemain bertekad mengambil poin penuh,” ucapnya.

Di klasemen sementara Grup 3 Liga 2, Gresik United kini berada di peringkat tiga dengan perolehan 16 poin atau sama dengan Deltras FC di posisi ke-2.

Pada pertandingan berikutnya, Gresik United bakal berhadapan dengan PSCS Cilacap, Minggu (17/12).

Gresik United harus mengalahkan lawan yang tersisa, PSCS Cilacap, jika ingin lolos di babak 12 besar Liga 2 2023/24.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News