Liga 3 Jatim Mulai Desember Nanti, Perssu Sumenep Kebut Persiapan

Jumat, 20 Oktober 2023 – 17:38 WIB
Liga 3 Jatim Mulai Desember Nanti, Perssu Sumenep Kebut Persiapan  - JPNN.com Jatim
Peluncuran jersey Perrsu Sumenep untuk kompetisi Liga 3 2023-2024. (ANTARA/Slamet Hidayat)

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Liga 3 Jatim akan kembali bergulir Desember 2023. Menyambut hal tersebut, klub sepak bola asal Sumenep, Perssu, pun mengenalkan manajemen baru berikut jersei yang akan dikenakan pada musim ini.

Perssu yang berganti nama menjadi Perssu Madura City mengenalkan pula Budiarjo Thalip sebagai pelatih kepala.

"Manajemen baru, jersey baru, dan tentunya semangat baru untuk menampilkan permainan dan prestasi terbaik pada musim ini. Perssu harus naik level," kata Presiden Perssu Madura City Achmad Fauzi, Jumat (20/10).

Ada dua jersei yang dikenalkan, yakni warna merah untuk laga kandang guna melambangkan semangat, jiwa tinggi, energik, dan berani meraih kemenangan.

Jersei kedua berwarna hijau untuk laga tandang untuk melambangkan mental yang tenang dan bijaksana.

"Kami optimistis pengurus dan nama baru Perssu akan membawa perubahan besar dan positif dalam mengarungi Liga 3 Jawa Timur," kata Fauzi yang juga Bupati Sumenep itu.

Manajer Perssu Madura City Hadi Pradipta menerangkan pihaknya menjadwalkan seleksi bagi pemain lokal selama tiga hari di Stadion A Yani Sumenep.

"Seleksinya, mulai Sabtu (21/10) hingga Senin (23/10). Kami memang akan gerak cepat untuk membentuk kerangka tim," ucap Hadi. (antara/faz/jpnn)

Perssu Madura City telah mengenalkan manajemen dan jersei baru. Mereka akan melaksanakan seleksi pekan depan.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News