Umbul-umbul hingga Videotron Piala Dunia-17 Hiasi Kota Pahlawan

Rabu, 18 Oktober 2023 – 11:06 WIB
Umbul-umbul hingga Videotron Piala Dunia-17 Hiasi Kota Pahlawan - JPNN.com Jatim
Umbul-umbul Piala Dunia U-17 terpasang di sekitar Balai Kota Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah pernak-pernik seperti spanduk, umbul-umbul, hingga tayangan videotron terkait event Piala Dunia U-17 telah tersebar di sejumlah titik di Surabaya.

Pantauan JPNN.com, spanduk dan umbul-umbul piala dunia menghiasi sejumlah titik di wilayah pusat Kota Surabaya, seperti di Jalan Jaksa Agung Soeprapto, Jalan Tunjungan, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Yos Sudarso, dan Jalan Sedap Malam.

Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya Wiwiek Widayati mengatakan pemasangan ornamen Piala Dunia U-17 akan dilakukan di seluruh bagian Surabaya pusat, timur, barat, selatan, dan utara.

Dalam pemasangannya juga dilakukan bertahap. Sebab, umbul-umbul masih dalam proses cetak.

“Memang kami sedang proses cetak juga. Jadi, bertahap. Kemarin saya lihat yang dari Margomulyo ke arah Tandes sudah terpasang,” kata Wiwiek, Rabu (18/10).

Selain itu, pemasangan spanduk dan umbul-umbul saat ini juga sudah terpasang di setiap kantor kecamatan dan kelurahan se-Kota Surabaya.

"Jadi, kami pasang juga di sana karena masyarakat sering berkunjung ke sana untuk memohon pelayanan," ujarnya.

Dia menjelaskan proses pemasangan ornamen Piala Dunia U-17 sudah dilaksanakan sejak tiga minggu lalu.

Ornamen-ornamen Piala Dunia U-17 telah dipasang di sejumlah titik di Surabaya untuk meramaikan turnamen sepak bola dunia.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News