Disbudporapar Surabaya Minta Maaf Soal Mahalnya Biaya Sewa Venue Piala AFF U-19

Jumat, 16 Agustus 2024 – 18:30 WIB
Disbudporapar Surabaya Minta Maaf Soal Mahalnya Biaya Sewa Venue Piala AFF U-19 - JPNN.com Jatim
Kepala Disbudporapar Kota Surabaya Hidayat Syah. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya bakal mengoreksi besaran harga sewa lapangan latihan yang digunakan selama Piala AFF U-19.

Hal itu dilakukan lantaran sebelumnya PSSI telah mengirimkan surat dan meminta keringanan.

Namun, dalam surat tagihan yang dikirim ke Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) biaya sewa yang harus dibayar Rp6,4 miliar.

Kepala Disbudporapar Hidayat Syah meminta maaf karena tidak melakukan pengecekan surat tagihan tersebut.

"Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, atas kesalahan yang saya lakukan. Kemarin saya sudah ditegur keras oleh Pak Wali, terkait berita yang viral tentang permohonan pembayaran untuk AFF di Surabaya dan ini kami sudah selesaikan semalam dengan komunikasi dengan Pak Arya (Sinulingga salah satu Komite Eksekutif PSSI)," kata Hidayat di Gedung Siola Surabaya, Jumat (16/8).

Hidayat mengatakan saat ini surat tagihan tersebut sudah dicabut dan diperbaiki dengan besaran harga sewa setelah diberi diskon sesuai kesepakatan bersama antara Disbudporapar dan PSSI.

"Hari ini akan kami selesaikan insyaallah. Saya akan tetap mendukung pertandingan yang sifatnya kenegaraan. Ke depan kami semoga bisa membicarakan ini di awal supaya tidak ada permasalahan di belakang," tuturnya.

Surat permohonan keringanan itu sudah dikirimkan PSSI ke Disbudporapar 27 Juli 2024.

Soal besaran tagihan venue Piala AFF U-19 di Surabaya, Disbudporapar minta maaf.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News