Masuk Dewan Pembina Persik, Bupati Kediri Tak Campur Adukkan dengan Politik

Minggu, 02 Juli 2023 – 11:12 WIB
Masuk Dewan Pembina Persik, Bupati Kediri Tak Campur Adukkan dengan Politik - JPNN.com Jatim
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (kiri) dan Kapten Tim Persik Kediri Artur Irawan (kanan) di Kediri, Jawa Timur. Bupati Kediri tersebut resmi menjadi bagian dari berjuluk tim Macan Putih. ANTARA/ HO-tim Persik

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik mendapuk Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau yang akrab disapa Mas Dhito sebagai anggota dewan pembina mereka.

Dia mengakui telah bertemu langsung dengan manajemen Persik, termasuk kapten tim Arthur Irawan dan seluruh pemain lainnya.

"Bersama Mas Arthur, kami punya visi dan frekuensi yang sama. Kami banyak berdiskusi dan memikirkan bagaimana sepak bola Kediri ke depan," katanya, Minggu (1/7).

Dia merasa terhormat bisa diterima di tim Persik Kediri. Mas Dhito juga berharap Persik akan bisa lebih maju ke depannya.

"Suatu kehormatan bagi saya bisa diterima di sebuah tim yang sudah punya dua bintang. Saya berdoa bintangnya jadi tiga. Besar harapan, saya dengan Persik bisa berkolaborasi memajukan sepak bola Kediri," ujarnya.

Bupati tersebut pun menyatakan tidak akan mencampuradukkan urusan politik dengan sepak bola.

"Saya datang ke sana (Persik) tidak akan mencampuradukkan politik dengan bola," tuturnya.

Kapten Tim Persik Arthur Irawan mengatakan Mas Dito merupakan sosok yang memiliki passion dan kecintaan yang luar biasa terhadap sepak bola.

Bupati Kediri Mas Dhito menjadi bagian dari Persik setelah didapuk menjadi anggota dewan pembina tim berjuluk Macan Putih itu.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News