Tiba di Kediri, Eks Pelatih Serie A Bakal Godok Pemain Muda Persik

Rabu, 24 Mei 2023 – 14:03 WIB
Tiba di Kediri, Eks Pelatih Serie A Bakal Godok Pemain Muda Persik - JPNN.com Jatim
Pelatih baru Persik Marcelo Rospide sudah tiba di Kediri. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri resmi memperkenalkan Marcelo Rospide sebagai pelatih kepala baru mereka menggantikan Divaldo Alves.

Pelatih 52 tahun tersebut pun langsung tancap gas. Sesampainya di Kediri, dia langsung mengikuti sepak bola Indonesia dan mengamati perjalanan tim musim lalu.

Menurutnya, Persik sebenarnya punya potensi untuk menjadi salah satu tim besar di Indonesia.

Coach Marcelo juga sudah berbicara dengan semua elemen tim Persik di sesi latihan tim hari Selasa (23/5). Dia sempat berdiskusi soal target yang diberikan manajemen tim untuk musim depan.

“Mereka memastikan targetnya serius di musim ini. Sepak bola tidak pernah mudah. Saya setuju mengejar target tersebut karena itu saya memutuskan join di Indonesia,” kata pelatih asal Brasil itu, dikutip dari laman PT LIB.

Dia juga mengutarakan jika pihaknya bisa mengoptimalkan gabungan dari pemain berpengalaman dengan pemain muda di dalam tim, Macan Putih bakal lebih baik lagi di musim depan.

“Kami punya target pemain muda akan punya pengalaman bermain. Mereka akan dapat pengaruh positif dari pemain berpengalaman,” ujarnya.

Dia berharap para penggawa muda mendapat pelajaran bagaimana menghadapi tantangan bermain di klub yang berbeda dengan di akademi.

Pelatih baru Persik punya target sendiri setibanya di Persik. Salah satu elemen yang bakal digenjot, yakni pemain muda.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News