Laga Indonesa Vs Argentina, Pelatih Timnas Palestina Sarankan 2 Pemain Ini

Kamis, 15 Juni 2023 – 10:05 WIB
Laga Indonesa Vs Argentina, Pelatih Timnas Palestina Sarankan 2 Pemain Ini - JPNN.com Jatim
Pelatih Timnas Palestina Makram Daboub (tengah). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Timnas Palestina Makram Daboub menyoroti persiapan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina pada 19 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Makram menyarankan setidaknya ada dua pemain Indonesia yang dapat diandalkan untuk meredam perlawanan La Albicelestes julukan Timnas Argentina tersebut.

"Pemain dengan nomor punggung 13 (Rachmat Irianto) dan nomor 23 (Marc Klok), tetapi Indonesia memiliki banyak pemain yang cepat," ujar Makram dalam konferensi pers seusai laga, Rabu (14/6).

Menurutnya, skuad Garuda juga mempunyai banyak pemain cepat, dalam pergerakan menyerang dan membobol gawang lawan. 

"Semoga beruntung dalam pertandingan melawan Argentina karena Argentina adalah tim yang berhasil menjuarai Piala Dunia kemarin," bebernya.

Terlebih, skuad Argentina merupakan tim yang sangat kuat karena dihuni banyak pemain profesional dan ternama yang merumput di kompetisi Eropa.

"Maka dari itu saya berharap, Timnas Indonesia bisa keluar sebagai pemenang menghadapi Argentina," tandas Makram (mcr23/jpnn)

Pelatih Palestina sebut Indonesia punya pemain yang cepat untuk modal lawan Argentina pada 19 Juni mendatang

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News