Pemain Palestina Takjub dengan Sambutan Para Suporter Indonesia

Rabu, 14 Juni 2023 – 10:35 WIB
Pemain Palestina Takjub dengan Sambutan Para Suporter Indonesia - JPNN.com Jatim
Pelatih Palestina Makram Dabou (Kiri) bersama pemain Tamer Seyam saat konferensi pers di Hotel Vasa Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Palestina Makram Dabou beserta para pemainnya mengaku bahagia dengan sambutan pendukung Timnas Indonesia yang begitu antusias.

Mereka merasakan atmosfer tersebut, menjelang pertandingan Fifa Matchday melawan Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Rabu (14/6).

Skuad Singa dari Kanaan, julukan Timnas Palestina itu telah mempersiapkan kondisi pemain dengan matang.

"Kami tidak mau memandang pertandingan lawan Indonesia dengan mudah, sekalipun peringkatnya di bawah kami," ujar Makram dalam konferensi pers di Vasa Hotel Surabaya, Selasa (13/6).

Dia menilai, Indonesia mengalami peningkatan kualitas yang pesat setelah dipoles oleh eks Pelatih Korea Selatan Shin Tae Yong.

"Pastinya pertandingan besok akan berjalan dengan seru dan menarik," katanya

Hal yang sama juga diutarakan oleh Penyerang Palestina Tamer Seyam. Dirinya tak sabar menunggu pertandingan yang rencananya akan dipenuhi 40 ribu suporter.

"Persiapan dari kami berjalan dengan baik. Kami berbahagia ada di Surabaya. Semoga jadi pertandingan yang baik," katanya.

Timnas Palestina tak mau anggap remeh Indonesia jelang laga FIFA Matchday yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6) besok
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News