Jelang Indonesia vs Palestina, Pelatih Shin Tae Yong Minta Pemain Bermain Sabar

Selasa, 13 Juni 2023 – 23:55 WIB
Jelang Indonesia vs Palestina, Pelatih Shin Tae Yong Minta Pemain Bermain Sabar - JPNN.com Jatim
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong bersama Kapten tim Rizky Ridho saat konferensi pers di Vasa Hotel Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Timnas Indonesia sudah tidak sabar menghadapi Palestina dalam ajang Fifa Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (14/6).

Skuad Merah Putih berjanji bakal menampilkan yang terbaik di depan pendukung sendiri. Di bawah asuhan pelatih Shin Tae Yong, para pemain optimistis dapat keluar sebagai pemenang.

"Meskipun persiapannya singkat, tetapi kondisi kami fit dan siap mengeluarkan materi terbaik di lapangan," ujar Shin Tae Yong, dalam konferensi pers di Vasa Hotel Surabaya, Selasa (13/6).

Menurutnya, hal itu tak lepas dari para pemain yang dipanggil, baru saja bergabung untuk latihan. Di tengah keterbatasan itu,  Eks Pelatih Timnas Korea Selatan tersebut mengaku sudah mengantongi kekuatan lawan.

"Palestina adalah tim bagus yang mengandalkan kekuatan. Kami siapkan dengan baik, apalagi laga kandang. Kami bermain semaksimal mungkin memenangkan pertandingan," tegas dia.

Meski demikian, dia enggan meremehkan Palestina karena secara peringkat jauh di atas Indonesia. Maka dari itu, Shin Tae Yong juga meminta anak asuhnya bermain lebih sabar.

"Kami uji coba lawan Palestina ini tujuannya agar bisa melihat tingkat kekuatannya kami seperti apa," ucap Shin Tae Yong.

Pemain Timnas Indonesia, Rizky Ridho pun meminta rekan-rekannya mengikuti instruksi pelatih dengan baik.

Begini kesiapan Timnas Indonesia jelang laga melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News