Borneo FC Vs Persik: Macan Putih ‘Bosan’ Jadi Juru Kunci Klasemen

Senin, 30 Januari 2023 – 12:28 WIB
Borneo FC Vs Persik: Macan Putih ‘Bosan’ Jadi Juru Kunci Klasemen - JPNN.com Jatim
Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves (tengah) mengutarakan bahwa timnya bakal tampil fight dalam laga kontra Borneo FC. Foto: LIB

jatim.jpnn.com, SAMARINDA - Persik Kediri dalam kondisi sangat percaya diri menjelang laga tandang kontra Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Senin (30/1) petang.

Macan Putih (julukan Persik) telah meraih dua kemenangan beruntun sejak awal putaran kedua musim ini.

Pelatih Persik Divaldo Alves mengutarakan bahwa timnya siap tampil fight demi menaklukkan tuan rumah.

Menurutnya, persiapan tim sudah cukup apik ditambah dengan mental pemain yang tengah dalam kondisi bagus setelah meraih dua kemenangan beruntun.

Oleh karena itu, Divaldo optimistis bisa memetik hasil positif di kandang Borneo FC demi meninggalkan posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

“Persiapan kami bagus dan baik. Mental pemain kami siap untuk pertandingan. Jadi harus fight lebih,” ujarnya, dikutip dari laman PT LIB.

Meski memiliki ambisi tersebut, Divaldo Alves enggan memforsir tenaga pemain.

Dia mengisyaratkan bakal melakukan sejumlah rotasi pemain di starting line up Persik saat menghadapi Borneo FC.

Persik Kediri bertekad keluar dari posisi juru kunci klasemen Liga 1 2022/2023 dengan mengincar kemenangan ketiga beruntun.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News