Persebaya Perpanjang Kontrak Bruno Moreira Hingga 2026

Sabtu, 20 April 2024 – 22:45 WIB
Persebaya Perpanjang Kontrak Bruno Moreira Hingga 2026 - JPNN.com Jatim
Direktur operasional Persebaya Surabaya Chandra Wahyudi (kiri) bersama Bruno Moreira (tengah) dan agennya Gabriel Budi (kanan) usai penandatanganan perpanjangan kontrak di kantor Persebaya Surabaya. ANTARA/HO-Official Persebaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Persebaya memperpanjang kontrak pemain asing asal Brazil Bruno Moreira hingga dua tahun ke depan sampai 2026 untuk mengarungi Liga 1 Indonesia.

Perpanjangan kontrak itu diumumkan agen Bruno, yakni Gabriel Budi lewat akun Instagramnya @gabrielbudi pada Sabtu (20/4) pukul 10.30 WIB.

"Uang tidak bisa membeli kebahagiaan. Loyalitas di atas royalti. @brunomoreira99 menempatkan bakatnya lagi untuk tinggal di @officialpersebaya selama dua tahun lagi. Pertahankan dan tetaplah #moratmarit," tulis akun tersebut.

Pemain jebolan akademi Santos FC tersebut membalas unggahan Gabriel Budi dengan ucapan terima kasih dan mengajak untuk terus bersama.

"Terima kasih untuk semuanya agen super, ayo kita lanjutkan," tulis akun @brunomoreira99.

Bruno Moreira pertama kali diperkenalkan Persebaya pada 15 Juni 2021, saat latihan perdana tim untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2021.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube resmi tim, Official Persebaya tersebut, Bruno diminta khusus oleh pelatih Aji Santoso untuk berlatih ringan dan lari di pinggir lapangan mengingat baru tiba dari perjalanan melelahkan.

Pemain kelahiran 1999 itu, memulai karier profesional di klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Kolombia Envigado FC.

Kontrak Bruno Moreira di Persebaya Surabaya diperpanjang hingga dua tahun ke depan sampai 2026.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News