Madura United Waspadai Motivasi Tinggi Persik Kediri

Selasa, 24 Januari 2023 – 14:59 WIB
Madura United Waspadai Motivasi Tinggi Persik Kediri - JPNN.com Jatim
Pelatih Madura United Fabio Lefundes mewaspadai motivasi Persik Kediri. Foto: Liga Indonesia Baru

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Motivasi tinggi Persik Kediri membuat Madura United waspada menjelang pertemuan kedua kesebelasan di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (24/1) sore ini.

Pekan lalu, Persik sukses mengawali putaran kedua dengan kemenangan atas Bhayangkara FC.

Di sisi lain, kegagalan Madura United dari Persib Bandung pekan lalu membuat mereka harus meraih hasil sempurna pada laga kontra Persik demi menjaga asa di jalur perebutan gelar juara.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes pun menilai laga menghadapi Persik tidak akan mudah.

Akan tetapi, dia memastikan bahwa Hugo Gomes dan kolega akan siap meredam permainan Persik Kediri demi misi mencuri poin di kandang lawan.

“Pasti mereka (Persik) akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan ini karena mereka butuh dan kami juga akan berusaha keras untuk laga itu,” katanya, dikutip dari laman PT LIB.

Fabio Lefundes juga menampik perbedaan posisi kedua tim di klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 membuat Madura United lebih diunggulkan dibandingkan Persik, yang notabene juru kunci.

Menurutnya, persaingan di kompetisi musim ini cukup ketat dan posisi di klasemen tidak dapat dijadikan sebagai patokan bahwa Madura United akan dengan mudah mengalahkan Persik di kandang lawan.

Madura United dituntut meraih poin penuh atas Persik demi menjaga asa merebut posisi juara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News