Belasan Atlet Dapat Dukungan Jelang Kejurnas Balap Sepeda di Banyuwangi

Jumat, 15 Juli 2022 – 21:16 WIB
Belasan Atlet Dapat Dukungan Jelang Kejurnas Balap Sepeda di Banyuwangi - JPNN.com Jatim
Belasan atlet balap sepeda dari Kalsel yang akan berlomba dalam Kejurnas balap sepeda di Banyuwangi. Foto: Dok. Pribadi Hapsah untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, BANYUWANGI - Kejuaraan Nasional Indonesian Cycling Federation (ICF) Championship akan berlangsung di Banyuwangi pada 18-24 Juli 2022.

Para atlet balap sepeda dari seluruh provinsi bakal bersaing di ajang nasional itu, seperti 17 orang yang mewakili Kalimantan Selatan. Mereka makin percaya diri setelah mendapatkan dukungan dari Jhonlin Group.

Ketua Pengprov ISSI Kalsel Rikval Fachruri menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut.

Dia berharap para pebalap bisa mendapatkan hasil yang baik dibandingkan tahun lalu menyabet satu medali emas MTB XCR dan dua medali perak MTB XCE serta XCO.

"Pengprov ISSI Kalsel berterima kasih atas bantuan pihak sponsor yang telah memberikan atensi besar terhadap kemajuan olahraga sepeda," kata Rikval di Banyuwangi, Kamis (14/7).

Pada Kejurnas tahun ini, kontingen kalsel berjumlah 17 orang itu memiliki target meningkatkan prestasi dibandingkan tahun 2021.

Rikval menyebut belasan atlet tersebut telah melakukan pelatihan khusus di beberapa lokasi training center. Para atlet kelas Mountain Bike berlatih di Kotabaru, sedangkan kelas Road Bike di Kota Banjarbaru.

"Mereka digodok secara khusus dan merupakan atlet terbaik pada ajang kejuaraan provinsi saat ajang kejuaraan Mei 2022," ujarnya.

Belasan atlet balap sepeda dari Kalsel dapat dukungan menjelang Kejurnas balap sepeda di Banyuwangi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News