Komentar Javier Roca Soal Penalti Kontroversial Lawan Arema FC, Begini Kalimatnya

Kamis, 16 Juni 2022 – 16:00 WIB
Komentar Javier Roca Soal Penalti Kontroversial Lawan Arema FC, Begini Kalimatnya - JPNN.com Jatim
Pelatih Persik Kediri Javier Roca mengomentari soal persiapan timnya menjelang laga melawan Persita Tangerang. (Foto: Laman LIB).

jatim.jpnn.com, MALANG - Pelatih Persik Kediri Javier Roca ikut mengomentari gol penalti saat timnya bertanding melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan pada Rabu (15/6).

Javier mengaku secara garis besar tidak mempermasalahkan hadiah penalti yang diberikan wasit menjelang menit akhir pertandingan.

Namun, dia menyayangkan para pemain yang sudah kehilangan fokus pada menit akhir yang mengakibatkan lahirnya penalti tersebut.

“Babak kedua kami lebih baik bermain, tetapi kami melakukan kesalahan dan harus menerima kekalahan. Masih ada satu pertandingan untuk bermain efektif, semoga mendapatkan hasil terbaik,” kata Javier.

Menurut dia, saat Arema FC melakukan penyerangan sebelum terjadinya pelanggaran pada menit akhir ditengarai sebagai offside.

Terkait apakah pelanggaran tersebut terjadi di dalam atau di luar kotak penalti, dia tak melihatnya secara jelas.

"Kalau saya lihat itu offside, tetapi untuk di dalam atau di luar kotak (penalti) saya tidak lihat. Sayang saja di menit akhir kami tidak fokus," ujarnya.

Dia menilai bahwa penalti selalu jadi kontroversi, terutama pada tim yang kalah. Namun, saat melawan Arema FC, Javier mengakui kalau kesalahan timnya.

Pelatih Persi Kediri merespons gol yang dicetak Arema FC lewat titik putih yang disebut sebagai penalti kontroversial, begini kalimatnya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News