Slavko Damjanovic Ungkap Kecocokannya Bersama Persebaya

Kamis, 22 Agustus 2024 – 12:37 WIB
Slavko Damjanovic Ungkap Kecocokannya Bersama Persebaya - JPNN.com Jatim
Pesepak bola asing baru Persebaya Surabaya Slavko Damjanovic (tengah) mengikuti latihan di Lapangan THOR, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (9/7). ANTARA FOTO/Rizal Hanafi

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bek anyar Slavko Damjanovic menyebutkan proses adaptasinya bersama Persebaya berjalan lancar setelah melalui dua laga dalam Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

Damjanovic mengatakan proses adaptasinya dengan tim berjuluk Bajol Ijo itu bisa cepat karena dirinya memiliki pengalaman bermain beberapa tahun di Liga India.

"Saya senang main di Persebaya. Seperti halnya sepak bola di Asia termasuk India, gaya permainan di Indonesia cepat, teknikal, dan open football. Ini baru beberapa pertandingan saya di sini, sudah merasa cocok," ungkap Damjanovic dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu (21/8).

Pada dua pertandingan sebelumnya, Damjanovic tampil cukup solid dan membawa Persebaya Surabaya mencatatkan clean sheet ketika menghadapi PSS Sleman dan Malut United.

Persebaya akan menghadapi Barito Putera pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (23/8) pukul 19.00 dan Damjanovic ingin Bajol Ijo melanjutkan tren positif tersebut.

Mengenai rekannya di lini belakang Kadek Raditya Maheswara, pemain berkebangsaan Montenegro tersebut menilainya sebagai pemain bagus dan terus menunjukkan perkembangan.

"Saya senang bermain bersamanya di jantung pertahanan. Chemistry juga sudah baik," tuturnya.

"Suporter adalah pemain ke-12 kami. Ayo penuhi stadion, kami lebih termotivasi jika stadion penuh, untuk meraih kemenangan dan berbahagia bersama mereka di GBT," ucapnya.

Menurut Slavko Damjanovic, gaya permainan sepak bola di Indonesia cepat, teknikal, dan open football.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News