Gol Arema FC Vs Persik Disebut Penalti Kontroversial, Almeida Tak Mau Ambil Pusing

Kamis, 16 Juni 2022 – 15:02 WIB
Gol Arema FC Vs Persik Disebut Penalti Kontroversial, Almeida Tak Mau Ambil Pusing - JPNN.com Jatim
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida pada saat melakukan jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (14/6/2022). (ANTARA/HO-Arema FC)

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC mengaku puas atas hasil tiga poin setelah mengalahkan Persik Kediri 1-0 dalam laga lanjutan turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan. Rabu (15/6).

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menyebut permainan anak asuhnya cukup bagus dalam laga tersebut karena membawa peluang lolos babak delapan besar.

"Saya pikir kami main bagus, mengendalikan pertandingan. Yang penting tiga poin untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya," kata Almeida.

Menurut dia, para pemain sudah bekerja keras memenangkan pertandingan melawan Persik Kediri setelah pertandingan sebelumnya melawan PSM Makassar mengalami kekalahan.

Penalti yang diberikan wasit pada menit akhir pertandingan dinilai sebagai hal yang wajar. Hal itu diberikan karena pemain Persik Kediri dianggap pelanggaran terhadap Irsyad Maulana di titik putih.

“Bagi saya itu bukan penalti kontroversial, tetapi yang paling penting adalah kami mendapatkan tiga poin penuh,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, dia bakal mengevaluasi seluruh timnya. Terkait kritik yang dilontarkan kepadanya, Almeida menganggap bahwa hal itu bukan suatu masalah. Dia memilih fokus membangun Arema FC.

“Evaluasi saya adalah untuk tim. Analisis itu membutuhkan waktu,” tuturnya. (antara/mcr12/jpnn)

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida tak mau ambil pusing mengenai kritik gol penalti kontroversial saat melawan Persik, begini tanggapannya.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News