Arema FC Datangkan Pemain Tipe Penyerang, Aremania Punya Harapan Besar, Jangan Disia-siakan

Kamis, 07 April 2022 – 21:40 WIB
Arema FC Datangkan Pemain Tipe Penyerang, Aremania Punya Harapan Besar, Jangan Disia-siakan - JPNN.com Jatim
Empat pemain baru yang bergabung ke Arema FC untuk berkompetisi di Liga 1 musim depan.. Foto: aremafc.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Beberapa pemain didatangkan oleh Arema FC untuk persiapan kompetisi Liga 1 musim depan. Hal itu mengundang perhatian Aremania

Hal itu membuat Aremania punya harapan tinggi agar Singo Edan mampu menunjukkan karaktar Arek Malang yang bermain cantik, tegas, keras, dan santun di lapangan pada musim depan.

Perwakilan Aremania Korwil Klayatan Ahmad Ghazali mengatakan adanya pemain berkelas juga harus dibarengi dengan pelatih yang bisa meracik tim.

"Musim lalu tidak punya karakter, Arema FC di bawah pelatih Eduardo Almeida hanya bermain bertahan. Namun, dengan materi pemain sekarang kami berharap tim ini bisa memiliki karakter menyerang," ujar Ghazali, Kamis (7/4).

Dengan skuad yang ada saat ini diharapkan Arema FC mampu bermain dengan gaya Malangan. Singo Edan mendatangkan sejumlah pemain dengan karakter menyerang, seperti Evan Dimas, Adam Alis, dan Gian Zola.

"Kalau materi pemain sudah seperti itu, kami serahkan kepada pihak pelatih yang bisa meracik strategi dalam pertandingan. Jadi, pemain-pemain yang didatangkan ini mentereng," ucapnya.

Musim depan, kata Ghazali, ada wacana penonton sudah bisa hadir di stadion untuk memberikan dukungan terhadap tim kesayangan. Jajaran tim dan pelatih bakal mendapat tekanan dari suporter secara langsung.

"Ini harus diantisipasi oleh pelatih, dalam hal ini adalah mental pelatih, apalagi jika dilihat grafiknya naik turun," ungkapnya.

Aremania punya harapan besar bagi skuad baru Singo Edan yang akan tampil di Liga 1 musim depan, begini lengkapnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News