Banyak Tim Datangkan Eks Bintang Dunia, Arema Enggak Tertarik, Lebih Pilih Begini

Kamis, 07 April 2022 – 17:08 WIB
Banyak Tim Datangkan Eks Bintang Dunia, Arema Enggak Tertarik, Lebih Pilih Begini - JPNN.com Jatim
Pertandingan Arema FC vs PSM Makassar. Foto: Instagram/aremafcofficial.

jatim.jpnn.com, MALANG - Bursa transfer pemain kini makin ramai, tak sedikit tim yang mendatangkan eks bintang dunia untuk memperkuat timnya dalam kompetisi Liga 1 musim depan.

Namun, berbeda dengan Arema FC yang tak ingin terbawa arus tersebut untuk mendatangkan mantan pemain bintang dunia untuk memperkuat tim Singo Edan.

Manajemen dan tim pelatih Arema FC memilih fokus membangun kerangka tim yang solid yang mampu berprestasi di Liga 1 musim depan.

“Manajemen dan tim pelatih kini lebih fokus membangun komposisi tim yang solid sebagai persiapan musim depan,” kata Media Officer Arema FC Sudarmaji, dikutip Kamis (7/4).

Dia menjelaskan secara komposisi tim, manajemen memang sedang fokus dalam melakukan penambahan pemain. Akan tetapi, mayoritas pemain inti dipastikan bakal bertahan hingga musim depan.

“Penambahan pemain jelas ada, tentunya sesuai dengan kebutuhan tim,” ujarnya.

Nah, penambahan pemain itu, ialah Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Rendika Rama.

Perpanjangan kontrak tiga pemain asing, yakni kiper Adilson Maringa, gelandang Renshi Yamaguchi, dan stopper Sergio Silva sudah dilakukan.

Arema FC lebih memilih fokus membangun kerangka tim yang solid yang mampu berprestasi di Liga 1 musim depan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News