2 Pemain Persik Dipanggil Timnas Untuk SEA Games, Semoga Pulang Sehat Tanpa Cedera

Kamis, 07 April 2022 – 19:32 WIB
2 Pemain Persik Dipanggil Timnas Untuk SEA Games, Semoga Pulang Sehat Tanpa Cedera - JPNN.com Jatim
Dua pemain muda Persik Kediri dipanggil pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-23 Indonesia di Korea Selatan. Keduanya dan 27 pemain lain dipanggil untuk mengikuti persiapan ajang SEA Games di Vietnam. ANTARA Jatim/ HO-Persik Kediri

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Pelatih Timnas Shin Tae-yong memanggil dua pemain Persik Kediri untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Tim U-23 Indonesia di Korea Selatan. Para pemain itu ialah Muhammad Adisatryo dan Muhamad Ridwan.

CEO Persik Kediri Alif Sapto mengatakan dua pemain itu bergabung dengan 27 pemain lainnya untuk mengikuti persiapan SEA Games di Vietnam. Pihak manajemen sudah menerima surat dan tinggal menunggu jadwal pemberangkatan mereka.

"Surat pemanggilan masuk ke manajemen pada Selasa (5/4). Adi dan Ridwan rencananya akan berangkat dan menjalani TC di Korea dari tanggal 8-29 April 2022," kata Alif tertulis, Kamis (7/4).

Alif menyambut baik pemanggilan dua pemain muda tersebut karena itu merupakan kesempatan yang tak boleh dilewatkan. Mereka akan mendapatkan pengalaman yang bisa dimanfaatkan dan berpengaruh positif terhadap Persik Kediri di Liga 1 musim depan.

Adi, kata Alif, mengaku senang bisa mengikuti pemusatan pelatihan tersebut. Baginya hal itu adalah kesempatan untuk menunjukkan prestasi.

Ridwan pun juga bersyukur dipercaya oleh Timnas mengikutinya. Manajemen juga mendukung sehingga dia makin bersemangat.

"Bagi kami, Ridwan pantas untuk diberikan kesempatan membela Timnas. Dia pemain yang potensial, selalu memberikan 100 persen dalam setiap pertandingan dan latihan. Dia juga bersikap baik di dalam dan luar lapangan," ujarnya.

Alif berharap para pemain bisa berlatih dengan seoptimal mungkin sehingga bisa memberikan prestasi terbaiknya untuk tanah air. Mereka nantinya bisa pulang dalam keadaan sehat.

Dua pemain Persik Kediri Muhammad Adisatryo dan Muhamad Ridwan dipanggil Shin Tae-young untuk pemusatan pelatihan persiapan SEA Games
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News