Lepas 7 Pemain, Persik Tenangkan Para Pendukung, Bilang Begini

Kamis, 07 April 2022 – 06:34 WIB
Lepas 7 Pemain, Persik Tenangkan Para Pendukung, Bilang Begini - JPNN.com Jatim
Persik Kediri angkat bicara soal bursa transfer mengahadapi Liga 1 musim depan. Foto/Ilustrasi: Persik.id

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Persik Kediri menegaskan tidak tinggal diam hanya menyaksikan tim-tim Liga 1 lain aktif dalam bursa transfer menyambut musim depan.

Mereka turut ambil bagian. Manajemen Macan Putih (julukan Persik) mengaku tengah menjalin komunikasi dan negosiasi dengan ofisial, tim pelatih, hingga pemain.

Namun, dia mengisyaratkan berupaya tidak melakukan perombakan besar-besar meski telah melepas tujuh pemainnya.

“Kami melihat bursa transfer ini sebagai sebuah kesempatan untuk meningkatkan daya saing tim di musim depan, tentunya dengan memaksimalkan basis fondasi yang telah ada di musim lalu,” kata Direktur Utama Persik Kediri Rawindra Ditya, dikutip dari laman tim.

Tak hanya pemain lokal, manajemen Persik juga tengah memanfaatkan waktu yang ada untuk memilih legiun asing yang tepat.

Maklum, dari empat pemain asing Persik tiga di antaranya sudah pretel, yakni Dionatan Machado, Youssef Ezzejjari, dan Marwin Angeles.

Satu-satunya legiun asing yang tersisa, yakni Arthur Silva.

“Kami berusaha melihat celah jika ada pemain yang kami rasa dapat meningkatkan performa tim setelah melewati pertimbangan yang rasional,” tambahnya.

Persik Kediri menanggapi kegalauan para pendukung mereka yang menantikan rekrutan anyar, terlebih sudah tujuh pemain dilepas.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News