Kandaskan Pesaing, Petahana Mauritz Jabat Ketua Askot PSSI Surabaya Lagi

Selasa, 08 Maret 2022 – 01:39 WIB
Kandaskan Pesaing, Petahana Mauritz Jabat Ketua Askot PSSI Surabaya Lagi - JPNN.com Jatim
Ketua Askot PSSI Surabaya Mauritz Bernhard Pangkey dan Wakil Ketua Dr Heri Sudarsono beserta tujuh anggota (dari kanan ke kiri) yang baru saja dilantik. Foto : Dok Pribadi Velif Nikolas for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Asosiasi Kota (Askot) PSSI Surabaya baru saja memilih ketua umum untuk periode 2022-2026. Maurits Bernhard Pangkey kembali terpilih berdasarkan Kongres Luar Biasa di Quest Hotel, Minggu (6/3).

Selain itu, kongres itu juga menetapkan Dr Heri Sudarsono sebagai Wakil Ketua Askot PSSI Surabaya dan melantik tujuh anggota.

Ketua komite pemilihan, Velif Nikolas mengatakan Mauritz memperoleh suara sebanyak 21 dengan meninggalkan pesaingnya, M Yusuf yang hanya meraih 14.

"Total voter sebanyak 35 pemilik suara dengan perincian 34 klub dan satu dari Asosiasi Futsal Kota (AFK) Surabaya," ujarnya, Senin (7/3).

Velif mengutarakan program kerja yang disampaikan Mauritz ialah menambah kompetisi untuk semua anggota, mulai jenjang kelompok umur sampai senior.

Mauritz juga akan memperbaiki program-program sebelumnya apabila memiliki kekurangan. Dia pun tak ragu kembali menjalankan program terdahulu kalau dirasa baik.

"Agenda berikutnya ialah rapat anggota untuk mengisi formatur pos, seperti pos bidang kompetisi, pembinaan usia dini, dan organisasi," tuturnya.

Niko berharap para anggota yang terpilih bisa menjalankan roda organisasi dengan baik dan benar. Jangan sampai terlewatkan jadwal yang sudah ditentukan oleh PSSI pusat maupun Asprov PSSI Jatim.

Ketua Askot PSSI Surabaya periode 2022-2026 dijabat oleh Mauritz Bernhard Pangkey kembali. Lihat program kerjanya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News