Dua Pemain Muda Arema FC Dipanggil Timnas U-23, Siapa Saja?

Kamis, 03 Februari 2022 – 16:25 WIB
Dua Pemain Muda Arema FC Dipanggil Timnas U-23, Siapa Saja? - JPNN.com Jatim
Pemain muda Arema FC yang tembus Timnas U-23. Foto: Arema FC for jpnn.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Dua pemain muda Arema FC berkesempatan membela Timnas U-23. Mereka ialah Genta Alparedo dan Achmad Figo Ramadhani.

Surat dari PSSI bernomor 418/AGB/64/II-2022 yang diterima oleh manajemen Arema FC pada Rabu (2/2) dini hari menyebutkan kedua pemain itu akan dipersiapkan dalam event Piala AFF U-23 di Kamboja pada 11-28 Februari 2022.

Sebagai persiapan, Timnas U-23 akan menjalani pemusatan latihan di Bali pada 3-8 Februari mendatang.

“Arema FC secara resmi mendapatkan surat pemanggilan dua pemain untuk bergabung dengan Timnas U-23. Mereka, yakni Genta Alparedo dan Figo Ramadhani,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, Kamis (3/2).

Dalam rangkaian pemanggilan Timnas U-23, Figo lebih dahulu mendapatkan panggilan karena sudah bergabung dengan timnas di pertandingan uji coba melawan Timor Leste.

Adapun, Genta baru masuk pada pemanggilan kedua di akhir 2021 lalu. Dia juga pernah mendapatkan pemanggilan saat masih berkostum Semen Padang.

Menurut Sudarmaji, pemanggilan dua pemain tersebut diharapkan menjadi motivasi bagi pemain muda lainnya untuk menunjukkan kemampuan terbaik.

“Banyak pemain muda yang muncul di kompetisi Liga 1 2021. Artinya, kesempatan untuk memperkuat timnas terbuka,” ucapnya.

Dua pemain muda Arema FC berhasil masuk skuad Timnas U-23 yang bakal berlaga di Piala AFF, 11-28 Februari 2022.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News