Tak Diperkuat Renshi, Arema Punya Opsi 2 Pemain ini Saat Hadapi Persela

Selasa, 01 Februari 2022 – 15:21 WIB
Tak Diperkuat Renshi, Arema Punya Opsi 2 Pemain ini Saat Hadapi Persela - JPNN.com Jatim
Gelandang asing asal Jepang Renshi Yamaguchi mengikuti latihan bersama Arema FC. Foto: ligaindonesiabaru.com

jatim.jpnn.com, BALI - Gelandang asing Arema FC, Renshi Yamaguchi dipastikan tidak dapat diterjunkan kala kontra dengan Persela Lamongan, Selasa (1/2). Pemain asal Jepang menjalani hukuman akumulasi kartu.

Tak bisa dipungkiri, Renshi Yamaguchi memiliki andil pada kesolidan lini tengah Singo Edan. Pergerakan defensif yang dilakukan oleh gelandang bernomor punggung delapan itu menjadi andalan tim dalam mengamankan pertahanan sektor tengah Arema FC.

Kendati demikian, Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku tidak ambil pusing. Dia mengungkapkan ada pemain lain yang siap menggantikan peran Renshi di gelandang bertahan.

“Kami punya pemain lain yang siap. Terpenting ialah kesiapan pemain yang akan bermain dan itu sudah kami lakukan setiap hari saat berlatih,” ujarnya.

Di atas kertas, Arema FC memang memiliki berbagai opsi pengganti Renshi Yamaguchi, yakni Hanif Sjahbandi dan Ryan Kurnia.

Saat ditanya mengenai pemain yang bergabung dengan Timnas Indonesia, pelatih asal Portugal itu masih enggan membocorkan, apakah penggawanya tersebut akan bermain kontra Persela atau tidak.

“Kami akan lihat nanti, (pemain timnas, red),”ucapnya. (mcr26/mcr13/jpnn)

Arema FC tidak diperkuat pemain mereka asal Jepang, Rensi Yamaguchi ketika melawan Persela Lamongan.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News