Goda Pelayan Warkop Kawasan GOR Sidoarjo, 3 Pemuda Dikeroyok, 1 Orang Tewas

Selasa, 26 Oktober 2021 – 22:57 WIB
Goda Pelayan Warkop Kawasan GOR Sidoarjo, 3 Pemuda Dikeroyok, 1 Orang Tewas - JPNN.com Jatim
Kapolresta Sidoarjo Kombes Polisi Kusumo Wahyu Bintoro menunjukkan barang bukti yang digunakan pelaku pengeroyokan. (Antara Jatim/HO Polresta Sidoarjo)

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Tiga orang terduga pelaku pengeroyokan di kawasan GOR Sidoarjo pada Minggu (24/10) yang menyebabkan seorang tewas kini telah diamankan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro mengungkapkan ketiga pelaku pengeroyokan yang menewaskan korbannya itu masing-masing berinisial WPR, ABP dan DM.

"Mereka mengaku masih ada tiga pelaku lain yang saat ini dalam tahap pencarian polisi atau berstatus DPO (daftar pencarian orang)," kata Kombes Kusumo, Selasa (26/10).

Dia menjelaskan kasus pengeroyokan itu bermula saat ketiga korban masing-masing HP, S, dan KA tengah nongkrong di sebuah warung kopi (warkop) kawasan GOR Sidoarjo.

Di warung kopi sebelahnya, lantas datanglah WPR bersama V, salah satu pelaku DPO.

"Kala itu, HP dan KA menggoda pelayan warkop tempat WPR dan V," ujar dia

Rupanya pelayan yang digoda merupakan kekasih V. Didampingi WPR, korban pun mendatangi HP sampai terjadi cekcok dan saling dorong.

Perselisihan makin memanas ditambah pengaruh minuman keras (miras) yang dikonsumsi korban dan tak lama WPR meninggalkan lokasi.

Berikut kronologi pengeroyokan di sekitar GOR Sidoarjo pada Minggu (24/10) yang menewaskan satu orang.
Sumber Antara