Keterlaluan, Ada yang Bagi-Bagi Wafer Isi Serpihan Silet ke Anak-Anak

Selasa, 03 Agustus 2021 – 11:36 WIB
Keterlaluan, Ada yang Bagi-Bagi Wafer Isi Serpihan Silet ke Anak-Anak - JPNN.com Jatim
Serpihan benda tajam berada di dalam makanan ringan wafer yang dibagikan orang tak dikenal di Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember. (ANTARA/HO-Polsek Patrang)

jatim.jpnn.com, JEMBER - Polisi menyelidiki kasus pemberian makanan ringan berisi serpihan benda tajam kepada anak-anak di Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Jember, Jawa Timur.

"Masyarakat di Jalan Cumpedak, Jember Lor melaporkan ada pria tak dikenal membagikan wafer kepada anak-anak. Setelah dibuka isinya, ada benda-benda berbahaya yang tajam," kata Kapolsek Patrang AKP Heri Supadmo, Senin (2/8).

Di dalam wafer tersebut, terdapat serpihan isi staples, silet, dan potongan pisau cutter yang dapat membahayakan anak-anak saat dikonsumsi.

"Wafer berisi potongan benda tajam itu dibungkus dalam kemasan makanan ringan seperti pada umumnya dan rapi, sehingga terkesan masih baru," ujar Heri.

Sejauh ini, ada dua anak, berusia tiga dan sembilan tahun, yang kedapatan menerima pemberian wafer itu dari orang tidak dikenal.

"Pelaku masih dalam penyelidikan Polsek Patrang, namun kami sudah mendapatkan ciri-cirinya," tutur dia.

Heri mengimbau kepada masyarakat yang mendapati kasus serupa di wilayah Kecamatan Patrang untuk segera melapor ke mapolsek agar segera diketahui pergerakan pelaku tersebut.

"Kami mengimbau orang tua untuk lebih waspada dan berhati-hati dalam menjaga anaknya, terutama bila menerima pemberian makanan dari orang asing sebaiknya dicek terlebih dahulu," ucap Heri.

Ada orang tak dikenal yang membagikan wafer ke anak-anak di Jalan Cumpedak, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Jember.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News