Berebut Jenazah, Pria di Sumenep Todongkan Airsoft Gun ke Ambulans

Kamis, 10 Oktober 2024 – 09:34 WIB
Berebut Jenazah, Pria di Sumenep Todongkan Airsoft Gun ke Ambulans - JPNN.com Jatim
Pria di Sumenep Tri Septiyo (37) ditetapkan sebagai tersangka karena menodongkan senjata airsoft gun ke sopir ambulans. Foto: Humas Polres Sumenep

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Pria asal Desa Parsanga, Kabupaten Sumenep Tri Septiyo (37) ditangkap polisi karena menodongkan senjata airsoft gun ke ambulans RSUD Dr Soetomo Surabaya yang sedang membawa jenazah pada Selasa (8/10).

Konon, Tri ingin merebut jenazah yang sedang dibawa oleh ambulans tersebut.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan peristiwa itu bermula saat mobil ambulans hendak mengantarkan jenazah bernama Dewi Yuliastuti ke rumah suaminya berinisial MI (54) di Kecamatan Kalianget.

"Di dalam ambulans tersebut berisi MI, anaknya, ibu mertua MI dan saudaranya, serta sopir ambulans," kata Widiarti, Rabu (9/10).

Kemudian saat ambulans melaju di Jalan Raya Kalianget, tepatnya di timur RSI Garam Kalianget tiba-tiba Tri bersama dengan sepuluh saudaranya mengejar menggunakan sepeda motor.

Tri mendekati pintu mobil ambulans sebelah kanan dan menodongkan airsoft gun ke arah sopir.

"Pelaku menggunakan tangan kanannya mengambil airsoft gun yang diselipkan di pinggang kanan lalu digedorkan ke kaca mobil depan sebelah kanan. Pelaku juga menyuruh sopir ambulans jalan terus ke timur," jelasnya.

"Sopir ambulans merasa ketakutan sopir tersebut tetap melaju ke timur mengikuti arahan dari pelaku sampai ke rumah orang tuanya," imbuh dia.

Kronologi pria di Sumenep todongkan ambulans yang bawa jenazah
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News