Pembuang Bayi di Bratang Gede Surabaya Ternyata Masih Saudara dengan Penemu

Selasa, 23 Juli 2024 – 18:30 WIB
Pembuang Bayi di Bratang Gede Surabaya Ternyata Masih Saudara dengan Penemu - JPNN.com Jatim
Kapolsek Wonokromo Kompol Dwi Jatmiko saat konferensi pers terkait kasus pembuang bayi di rumah Bratang Gede Surabaya. Foto: Humas Polrestabes Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelaku pembuang bayi berinisial MH di rumah salah satu warga Bratang Gede gang 2 Surabaya ternyata memiliki hubungan saudara dengan pemilik rumah.

MH ternyata keponakan dari pemilik rumah bernama Juariah. Bayi mungil yang tak berdosa itu tega dibuang oleh MH bersama kekasihnya NA.

Kapolsek Wonokromo Kompol Dwi Jatmiko mengatakan MH merupakan anak dari kakak pemilik rumah.

“Jadi, Ibu Juariah ini punya kakak berinisial P. Nah, MH ini anak dari saudari P. Masih keponakan dari Juariah,” kata Dwi saat konferensi pers di Mapolsek Wonokromo, Selasa (23/7).

Dwi menjelaskan keduanya ditangkap setelah kepolisian menggali informasi dari masyarakat sekitar. Pihaknya menduga, tempat tinggal pelaku tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Kami minta keterangan dari beberapa saksi yang ada di lokasi menyebutkan bahwa MH pernah nikah siri, berpacaran dan berhubungan di luar nikah. Itu menjadi tanda tanya, akhirnya kami kejar, mendapatkan kediamannya indekos di Kali Kendang,” ujarnya.

Motif sejoli membuang bayi itu malu lantaran anak yang dilahirkan tersebut hasil dari hubungan sebelum menikah.

“Malu akibat melahirkan sebelum menikah,” ucapnya.

Polisi ungkap fakta baru pelaku pembuang bayi di salah satu rumah Bratang Gede Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News