Polres Probolinggo Ungkap 2 Kasus Pembunuhan Bermotif Sakit Hati, Begini Kronologinya

Sabtu, 15 Juni 2024 – 13:58 WIB
Polres Probolinggo Ungkap 2 Kasus Pembunuhan Bermotif Sakit Hati, Begini Kronologinya - JPNN.com Jatim
Dua pelaku pembunuhan dalam kasus berbeda dengan motif sakit hati dituduh mencuri pisang dan cemburu istri digoda pria lain. Foto: Dok. Polres Probolinggo.

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Sat Reskrim Polres Probolinggo mengungkap dua kasus pembunuhan dalam kurun waktu seminggu.

Kasus pertama terjadi di Desa Bremi, Kecamatan Krucil pada Rabu (5/6), sedangkan kasus kedua di Desa Besuk, Kecamatan Bantaran pada Rabu (12/6).

Wakapolres Probolinggo Kompol Supiyan mengatakan kasus pembunuhan pertama dialami NH, seorang nenek berusia 65 tahun dengan tersangkanya BD (50) yang merupakan tetangganya.

"Kasus pembunuhan pertama motifnya pelaku atau tetangga korban kesal dituduh mencuri pisang milik korban," ujar Supiyan saat konferensi pers di Lobi Mapolres Probolinggo, Jumat (14/6).

Supiyan mengungkapkan pelaku yang kesal dan sakit hati atas tuduhan pencurian pisang itu langsung mendatangi korban dan membacoknya hingga NH tewas.

Kemudian untuk kasus pembunuhan kedua dialami STP (60) warga Besuk, Kecamatan Bantaran yang dilakukan sama, yakni oleh tetangga korban BMBG (30).

Pelaku menghabisi korban lantaran amarahnya memuncak seusai istrinya beberapa kali digoda oleh korban.

"Pelaku dihubungi istrinya karena diduga korban menggodanya sehingga pelaku yang sedang bekerja di Surabaya langsung pulang dan mendatangi pelaku lalu membacoknya," bebernya.

Polres Probolinggo mengungkap dua kasus pembunuhan bermotif sakit hati, yang menewaskan dua orang akibat dibacok.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News