Polisi Sergap Kurir Narkoba di depan SMP Sidoarjo, Sita 87 Gram Sabu-Sabu

Selasa, 05 Maret 2024 – 15:03 WIB
Polisi Sergap Kurir Narkoba di depan SMP Sidoarjo, Sita 87 Gram Sabu-Sabu - JPNN.com Jatim
Kurir narkoba berinisial IZ (tengah) saat disergap di depan SMP kawasan Gedangan, Sidoarjo. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang pria berinisial IZ disergap aparat kepolisian di depan SMP Dharma Wanita I Jalan Raya Gedangan, Sidoarjo.

Pria berusia 34 tahun itu ternyata seorang kurir narkoba jenis sabu-sabu yang menjadi incaran Sat Resnarkoba Polrestabes Surabaya sejak lama.

Saat penyergapan, polisi menggeledah tubuh IZ menemukan 19 plastik klip berisi 87,929 gram sabu-sabu, alat isap narkoba, dua tas cangklong, handphone, dan timbangan elektrik.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Suria Miftah Irawan mengatakan penangkapan terhadap IZ bermula dari informasi masyarakat yang menyebutkan adanya peredaran sabu-sabu di kawasan itu.

“Setelah mendapatkan informasi itu, kami menerjunkan tim untuk menyelidikinya di lokasi. Kemudian diketahui ada seseorang yang aktivitasnya mencurigakan digeledah,” ujar Miftah, Selasa (5/3).

Saat digeledah itulah petugas menemukan sabu-sabu dan barang bukti lainnya tersebut.

"Tersangka tak bisa mengelak dari tuduhan sebagai pengedar sabu-sabu dengan barang bukti yang diamankan dari dalam tas dipakai," katanya.

Tersangka beserta barang bukti sabu-sabu itu  langsung dibawa ke Mapolrestabes Surabaya untuk proses hukum lebih lanjut. 

Seorang kurir narkoba yang selama ini menjadi incaran polisi akhirnya disergap saat berada di depan SMP kawasan Gedangan, Sidoarjo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News