Viral, Pelajar SMP di Malang Dirundung Teman Sekolah, Tubuh Ditendang

Senin, 04 Maret 2024 – 09:04 WIB
Viral, Pelajar SMP di Malang Dirundung Teman Sekolah, Tubuh Ditendang - JPNN.com Jatim
Ilustrasi perundungan. ANTARA/Ridwan Triatmodjo.

jatim.jpnn.com, MALANG - Seorang pelajar SMP di Kota Malang diduga mengalami perundungan oleh teman sekolahnya pada Jumat (1/3).

Kejadian itu diketahui dari beredarnya video rekaman CCTV di media sosial yang menunjukkan aksi perundungan terhadap salah satu pelajar oleh pelajar lainnya.

Dalam rekaman video itu, pelajar tersebut masih mengenakan seragam pramuka berwarna cokelat.

Awalnya sekelompok pelajar yang berjumlah lebih dari sepuluh orang berjalan di sebuah perumahan di Jalan Janti Barat, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun.

Salah satu anak dari kelompok itu kemudian menunjuk-nunjuk korban dan tidak berselang lama menendang bagian tubuh korban.

Akibat ditendang pelaku, korban tersungkur. Namun, pelaku masih melakukan pemukulan terhadap korban.

Adapun sejumlah rekan lain yang ada di lokasi tidak berusaha untuk melerai dan mendiamkan aksi pemukulan tersebut.

Kasi Humas Polresta Malang Kota Ipda Yudi Risdiyanto mengatakan pihaknya telah mendapatkan informasi terkait perundungan itu dari video yang beredar di media sosial.

Pelajar SMP di Malang menjadi korban perundungan teman sekolahnya. Kejadian itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News