Perempuan Tewas di Kamar Mandi Kekasih Korban Pembunuhan

Selasa, 27 Februari 2024 – 09:24 WIB
Perempuan Tewas di Kamar Mandi Kekasih Korban Pembunuhan - JPNN.com Jatim
Polisi memeriksa jenazah korban yang ditemukan meninggal dunia di depan kamar mandi rumah kekasihnya di Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. ANTARA/ HO-polisi.

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Polisi memastikan Deasy Rahmasari (19) warga Kelurahan Pare yang ditemukan tewas di depan kamar mandi rumah kekasihnya di Kabupaten Kediri adalah korban pembunuhan.

Kasat reskrim Polres Kediri AKP Fauzy Pratama mengatakan pihaknya menemukan adanya bekas luka di leher korban. Bekas luka tersebut dialami korban saat masih hidup.

Hal tersebut yang menjadi dasar bahwa korban meninggal lantaran mengalami penganiayaan atau pembunuhan.

"Di leher korban ada goresan bekas benda tumpul yang mengakibatkan korban meninggal dunia karena lemas," kata Fauzy, Senin (26/2).

Dari hasil autopsi yang dilakukan di RS Bhayangkara Kediri itu, pihaknya juga menemukan penyebab korban meninggal.

"Hasil autopsi menunjukkan indikasi adanya asfiksia, yaitu kondisi kekurangan oksigen yang diduga menjadi penyebab kematian korban," ujarnya.

Sebelumnya, penemuan mayat Deasy Rahmasari pertama kali diketahui oleh paman kekasihnya Iwan Susanto yang baru saja pulang dari berjualan nasi goreng bersama istrinya Wiwik.

Setibanya di rumah, Iwan ke kamar mandi dikagetkan dengan sosok Deasy yang sudah tergeletak di depan kamar mandi dengan posisi tengkurap. Saat dicek, kondisinya sudah meninggal. (antara/mcr12/jpnn)

Polisi memastikan meninggalnya Deasy Rahmasari di depan kamar mandi rumah kekasinya karena dibunuh.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News