Perempuan Muda di Kediri Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Rumah Kekasih

Senin, 26 Februari 2024 – 09:24 WIB
Perempuan Muda di Kediri Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Rumah Kekasih - JPNN.com Jatim
Polisi memeriksa jenazah korban yang ditemukan meninggal dunia di depan kamar mandi rumah kekasihnya di Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. ANTARA/ HO-polisi.

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Warga Jalan Letjen Sutoyo, Kelurahan/Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang tewas di depan kamar mandi rumah kekasihnya pada Minggu (25/2).

Korban bernama Deasy Rahmasari (19) warga Kelurahan Pare tersebut ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa pertama kali oleh paman kekasihnya Iwan Susanto yang saat itu baru pulang berjualan nasi goreng bersama istrinya Wiwik.

Setibanya di rumah, Iwan memberitahukan istri dan sejumlah kerabat lainnya. Selain itu, memberitahukan kepada Handi Santoso selaku ayah dari Andi Hermawan yang merupakan kekasih korban.

"Handi dan Iwan tinggal bersebelahan rumah dengan kamar mandi bersama," ujar Kapolsek Pare AKP Bowo Wicaksono.

Keluarga memutuskan untuk melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Petugas kemudian menuju ke lokasi dan membawa jenazah korban ke rumah sakit.

Dari hasil pemeriksaan awal, ditemukan sejumlah luka di tubuh korban, termasuk di bagian lehernya. Meskipun ditemukan luka pada bagian leher, polisi belum bisa memastikan apakah luka tersebut adalah luka bekas cekikan.

"Kami masih mendalami penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi. Korban kami bawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk autopsi. Kami menunggu hasilnya untuk memastikan penyebab kematian korban," katanya.

Bowo menyebut sesuai informasi dari keluarga setelah Hari Raya Idulfitri 2024, Andi Hermawan dan Deasy Rahmasari berencana melakukan lamaran. Namun, pihaknya masih menunggu informasi lebih lanjut.

Mayat perempuan ditemukan di depan kamar mandi rumah sang kekasih dalam kondisi luka di bagian leher dan pelipis.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News