Penyebab Kematian Perempuan Tewas di Kamar Mandi Kekasih, Ternyata

Selasa, 27 Februari 2024 – 11:36 WIB
Penyebab Kematian Perempuan Tewas di Kamar Mandi Kekasih, Ternyata - JPNN.com Jatim
Ilustrasi garis polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Hasil autopsi jenazah perempuan muda bernama Deasy Rahmasari (19) yang ditemukan meninggal di kamar mandi rumah kekasihnya di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri menunjukkan adanya korban tewas karena dibunuh.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Fauzy Pratama mengatakan dari hasil autopsi tersebut diketahui beberapa dugaan penyebab luka-luka pada tubuh korban.

Dia menyebut luka-luka yang ditemukan di tubuh korban seperti di leher dan pelipis matanya tersebut dialami ketika Deasy masih hidup.

"Di leher korban ada goresan bekas benda tumpul yang mengakibatkan korban meninggal dunia karena lemas," ujar Fauzy, Senin (26/2).

Polisi juga menemukan fakta bahwa korban sempat kekurangan oksigen atau asfiksia.

"Hasil autopsi menunjukkan indikasi adanya asfiksia, yakni kondisi kekurangan oksigen yang diduga menjadi penyebab kematian korban," ucapnya.

Sebelumnya, Deasy Rahmasari ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pertama kali oleh paman kekasihnya Iwan Susanto yang baru saja pulang dari berjualan nasi goreng bersama istrinya Wiwik.

Setibanya di rumah, Iwan ke kamar mandi dikagetkan dengan sosok Deasy yang sudah tergeletak di depan kamar mandi dengan posisi tengkurap. Saat dicek, kondisinya sudah meninggal.

Polisi mengungkapkan penyebab kematian perempuan yang tewas di depan kamar mandi rumah kekasinya, ternyata akibat hal ini.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News