Pembunuh Perempuan di Kediri Tertangkap, Pelakunya Tak Disangka

Selasa, 27 Februari 2024 – 10:25 WIB
Pembunuh Perempuan di Kediri Tertangkap, Pelakunya Tak Disangka - JPNN.com Jatim
Pelaku pembunuhan perempuan di Kediri yang ditemukan tewas di depan kamar mandi rumah kekasihnya tertangkap. Ilustrasi foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Pelaku pembunuhan terhadap Deasy Rahmasari (19) warga Kelurahan Pare yang ditemukan tewas di depan kamar mandi rumah kekasihnya di Kabupaten Kediri akhirnya terungkap.

Tak disangka, pelaku tersebut ialah seorang pria berinisial NS (29) warga Kelurahan/Kecamatan Pare yang masih kerabat dengan korban.

NS dibekuk polisi dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. Penangkapan terhadap pria yang merupakan calon kakak ipar korban tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Fauzy Pratama.

"Kami sudah menahan pelaku, yang bersangkutan saat ini masih dimintai keterangan terkait kasus tersebut," kata Fauzy, Senin (26/2).

Saat kejadian penemuan mayat korban tersebut, pelaku sempat membantu menggotong jenazah Deasy masuk ke dalam rumah, sedangkan kekasihnya Andi Hermawan saat itu sedang berada di luar bersama sang ayah.

Setibanya di rumah setelah mendapatkan kabar terkait kekasihnya tersebut, Andi bersama keluarganya sempat membawa korban ke rumah sakit. Namun, kekasihnya itu sudah dinyatakan meninggal dunia.

Polisi menemukan beberapa bekas luka di tubuh korban ketika ditemukan meninggal. Luka-luka tersebut dialami ketika korban masih hidup.

"Hasil autopsi menunjukkan indikasi adanya asfiksia, yakni kondisi kekurangan oksigen yang diduga menjadi penyebab kematian korban," ungkapnya.

Pelaku pembunuhan perempuan di Kediri yang ditemukan tewas di depan kamar mandi rumah kekasihnya ternyata orang yang masih kerabat dengan korban.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News