SPBU di Kediri Disatroni Perampok, 2 Pegawai Disekap & Puluhan Juta Raib

Rabu, 07 Februari 2024 – 16:10 WIB
SPBU di Kediri Disatroni Perampok, 2 Pegawai Disekap & Puluhan Juta Raib - JPNN.com Jatim
Petugas melakukan penyelidikan kasus perampokan di SPBU Desa Pandantoyo, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Rabu (7/2/2024). ANTARA/ HO-polisi

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Polisi mengusut kasus perampokan disertai penyekapan yang dilakukan kawanan perampok di SPBU Desa Pandantoyo, Kec. Ngancar, Kabupaten Kediri pada Rabu dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.

Kapolsek Ngancar AKP Chardi Kukuh menduga pelaku yang berjumlah lima orang itu menganiaya dan menyekap karyawan SPBU bernama Dewa Bayu Saputra (22) warga Desa Jagul, Kec. Ngancar.

"Pelaku mengenakan cadar sehingga korban tidak bisa mengenalinya. Pelaku menganiaya dan menyekap korban. Di TKP, kami menemukan alat-alat tukang, tang, dan obeng," katanya.

Perwira balok tiga tersebut mengungkapkan saat perampokan itu terjadi, korban Dewa Bayu sedang tidur di ruang belakang SPBU. Dia terjaga ketika mendengar suara gadung mirip batu yang jatuh dari atas.

Tidak lama kemudian, ada seseorang yang mendorong pintu bagian depan tempat korban tidur dan menganiayanya.

"Korban kemudian merasa ada yang mendorong pintu depan lalu tiba-tiba korban dianiaya pelaku," ujar Kukuh.

Pelaku lantas mengikat tangan korban dengan sabuk. Mulut korban juga disumpal dengan kain. Korban terluka di sejumlah anggota tubuh. Bagian pipi sebelah kiri bengkak kemudian bibir memar serta punggung dan badan bagian kanannya juga lecet.

Pelaku pun mencari laci tempat penyimpanan uang dan menggasak uang tunai sekitar Rp35 juta yang saat itu ada di brankas.

Berikut kronologi perampokan di SPBU kawasan Kediri pada dini hari ini. Dua pegawai setempat turut menjadi korban.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News