Misteri Remaja di Pacitan Tewas Seusai Minum Kopi, Mirip Kasus Mirna

Jumat, 02 Februari 2024 – 14:10 WIB
Misteri Remaja di Pacitan Tewas Seusai Minum Kopi, Mirip Kasus Mirna - JPNN.com Jatim
Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho (dua kiri) menunjukkan barang bukti misteri kematian remaja tewas seusai minum kopi beracun sianida. Foto: Dok. Polres Pacitan.

jatim.jpnn.com, PACITAN - Misteri seorang remaja di Pacitan yang tewas seusai minum kopi akhirnya terungkap. Kasus kematian pelajar berinisial MRS (12) itu sebelumnya dilaporkan oleh ayah korban ke polisi.

Kejadian nahas tersebut terjadi pada Jumat (5/1) pukul 06.30 WIB di rumah korban Dusun Mekarsari, Desa/Kecamatan Sudimoro.

Polisi secara intensif melakukan penyelidikan hingga akhirnya mengerucut kepada seorang perempuan berinisial AFA (25) yang diduga sengaja membubuhkan racun ke dalam kopi yang dibuat ayah korban.

“Hasil pemeriksaan tersangka AFA mengaku membubuhkan racun ke dalam kopi,” ujar Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho, Kamis (1/2).

Agung membeberkan motif AFA melakukan hal itu karena panik terganggu dengan laporan ke Polsek Sudimoro yang dilakukan ibu korban terkait kasus pencurian buku rekening, kartu ATM, dan KTP sebelumnya.

"Setelah dilakukan pengecekan jejak digital forensik, ada fakta tersangka pernah membeli sianida melalui online," bebernya.

Polres Pacitan telah melakukan olah TKP, menyita barang bukti, memeriksa saksi-saksi, termasuk saksi ahli dari kedokteran forensik Polda Jatim.

Hal itu diperkuat dengan beberapa bukti berupa seragam pramuka korban, bungkus kopi yang sudah diseduh, sisa minuman kopi yang diminum korban, dan gelas tangkai bekas wadah kopi.

Polisi membeberkan penyebab tewasnya remaja di Pacitan seusai meminum kopi, ternyata ada kandungan ini di dalamnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News