Pemuda di Batu Tewas Dikeroyok, Pelaku Bunuh Korban Sampai Pindah 3 Lokasi

Sabtu, 13 Januari 2024 – 12:37 WIB
Pemuda di Batu Tewas Dikeroyok, Pelaku Bunuh Korban Sampai Pindah 3 Lokasi - JPNN.com Jatim
Kapolres Batu AKBP Oscar Syamsuddin (tengah) pada saat memberikan keterangan terkait kasus pengeroyokan berujung tewasnya korban, di Mapolres Batu, Jawa Timur, Jumat (12/1). ANTARA/Vicki Febrianto.

jatim.jpnn.com, BATU - Polres Batu menangkap tiga pelaku pengeroyokan yang menyebabkan korban berinisial DA (17) meninggal dan ditemukan di saluran irigasi Desa Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Kapolres Batu AKBP Oscar Syamsuddin mengatakan tiga pelaku pengeroyokan yang ditangkap berinisial AS (18), AR (17), dan EK (14) di mana dua tersangka merupakan anak di bawah umur.

"Untuk pelaku, yang sudah kami tangkap ada tiga orang berinisial AS, AR dan EK. Motifnya, karena tersinggung," kata Oscar.

Oscar menjelaskan tiga pelaku ditangkap pada Senin (8/1) sehari setelah jenazah DA ditemukan di saluran irigasi tersebut.

Kasus pengeroyokan ini bermula saat DA bersama rekannya GW (18) hendak menonton kesenian bantengan di Dusun Tretes, Desa Bendosari, Kecamatan Pujon pada Sabtu (6/1) pukul 23.00 WIB.

Korban bersama rekannya melintas di depan para tersangka yang berada di sebuah gazebo. Saat itu, korban melihat ke arah para tersangka yang menyebabkan tiga orang merasa tersinggung.

"Kemudian ditegur oleh salah satu pelaku. Korban berhenti dan tiba-tiba menghampiri gazebo lalu memukul salah satu pelaku," ungkapnya.

Pelaku yang merasa tidak terima kemudian membalas memukul korban dibantu dua rekan lainnya. Saat itu, rekan korban berinisial GW melarikan diri, sedangkan DA tertangkap dan dikeroyok.

Tiga pemuda dalam pengaruh miras mengeroyok pemuda lain gegara masalah sepele melihat ke arah para tersangka.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News