Kematian Pengendara Motor di Mrican Kediri Terungkap, Pelaku Masih 17 Tahun

Selasa, 02 Januari 2024 – 15:05 WIB
Kematian Pengendara Motor di Mrican Kediri Terungkap, Pelaku Masih 17 Tahun - JPNN.com Jatim
Polres Kediri Kota mengungkap kasus kematian seorang pengendara motor di Mrican pada Desember lalu. Foto: Polda Jatim

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Polisi membongkar kasus penganiayaan berujung kematian yang terjadi di Jalan Raya Kediri-Nganjuk, Kelurahan Mrican, Kota Kediri.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Nova Indra Pratama mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi pada dua pekan lalu, tepatnya Sabtu (23/12) sekitar pukul 03.00 WIB.

“Peristiwa itu terjadi ketika korban RE (21) bersama teman-temanya melintasi TKB dan berpapasan dengan gerombolan 20 orang mengendarai sepeda motor,” kata Nova, dikutip dari laman Polda Jatim.

Saat itu, korban sudah mengurangi kecepatan dan memberikan kesempatan pada rombongan tersebut melintas terlebih dahulu. Namun, ada salah satu motor berbonceng tiga orang dari rombongan itu memepet korban.

Ketiga pelaku saat berpapasan dengan korban di depan Mekar Mart, Jalan Raya Kediri-Nganjuk, Kel. Mrican, Kec. Mojoroto.

Pelaku RR (17) yang dibonceng di tengah menyuruh RAKP (17) sebagai pengemudi untuk mendekat ke arah korban.

Adapun RDS (17) yang dibonceng di belakang membawa batu seberat 1,5 kg. Dia lantas melemparkannya ke arah korban dan mengenai helm bagian depan hingga pecah sehingga mengenai dahi korban. Setelah itu, para pelaku melarikan diri.

Teman korban lantas membawa ke RS Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kota Kediri. Tak lama, korban dinyatakan meninggal pada pukul 05.55 WIB.

Entah iseng atau apa, remaja berusia 17 tahun ini menyebabkan kematian seorang pengendara yang melintasi kawasan Mrican, Kediri, pada Desember lalu.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News