Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Wanita di Bawah Umur di Kediri, Ternyata

Sabtu, 30 Desember 2023 – 13:38 WIB
Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Wanita di Bawah Umur di Kediri, Ternyata - JPNN.com Jatim
Petugas mengevakuasi tubuh korban seorang perempuan yang diduga korban pembunuhan di dekat wisata Gua Jegles, Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. ANTARA/HO-perangkat desa

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Wakapolres Kediri Kompol Ambuka Yudha Hardi Putra mengungkap motif pembunuhan yang dilakukan oleh remaja berinisial TLM (16) terhadap teman dekatnya seorang wanita berinisial IN (15).

Pelaku melakukan pembunuhan secara sadis kepada korban karena sakit hati IN berhubungan dengan laki-laki lain.

"Pelaku sakit hati karena merasa punya hubungan khusus terhadap korban, tetapi hanya dianggap kakak. Korban juga masih komunikasi dengan lelaki lain," ujar Ambuka, Jumat (29/12).

Mereka berdua pun cekcok dan korban mengeluarkan kata-kata kasar yang menyinggung perasaan TLM. Kemudian pelaku yang gelap mata melakukan pembunuhan tersebut.

Pembunuhan itu bermula dari pelaku yang mengajak korban pergi ke lokasi wisata Gua Jegles, Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. Pelaku membawa motor dan di jok terdapat sebuah pisau.

"Saat bertemu dengan korban, pelaku cemburu lantaran korban mendapatkan telepon dari laki-laki lain hingga kemudian mengambil pisau dan menusuknya sampai korban meninggal dunia," bebernya.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Fauzi Pratama menambahkan jenazah korban ditemukan warga dan polisi di lokasi kejadian. Polisi mengevakuasinya ke RS Bhayangkara Kediri untuk dilakukan autopsi.

Hasilnya, terdapat 12 luka tusukan pada bagian perut dan dada serta 15 titik luka di kepala.

Sakit hati dan cemburu menjadi motif remaja di Kediri membunuh teman dekat wanitanya yang masih di bawah umur.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News