Polda Jatim Turun Tangan Bantu Tangani Kasus Siswi SD Dicolok Hingga Buta

Rabu, 20 September 2023 – 09:34 WIB
Polda Jatim Turun Tangan Bantu Tangani Kasus Siswi SD Dicolok Hingga Buta - JPNN.com Jatim
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto menyampaikan asistensi terhadap kasus siswi SD dicolok matanya hingga buta di Gresik. Foto: Humas Polda Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kasus siswi SD dicolok matanya hingga buta mendapatkan asistensi dari Polda Jatim.

Korban berinisial SAH (8) kelas 2 SD di Menganti, Gresik itu mengalami kebutaan setelah matanya dicolok tusuk bakso yang diduga dilakukan oleh kakak kelasnya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto mengatakan pihaknya akan memberikan bantuan proses penyelidikan yang dilakukan Polres Gresik.

"Kami memberikan asistensi dan bantuan teknis terkait dengan proses penyelidikan yang dilakukan Polres Gresik," kata Dirmanto, Selasa (19/9).

Polda Jatim juga memberikan bantuan pemeriksaan terkait psikologis anak atau korban penganiayaan itu.

Saat ini pihak penyidik dari Polres Gresik melakukan koordinasi dengan Polda Jatim untuk melakukan analisis DVR di laboratorium forensik (labfor).

“Jadi, ada dua hal bantuan, pertama terkait proses pemeriksaan psikologi anak dan laboratorium forensik terkait rekaman CCTV, sedangkan untuk barang bukti lainnya nanti akan disampaikan Kapolres Gresik," ujarnya.

Adapun untuk penanganan pemeriksaan psikologis, kata dia, masih belum bisa diketahui berapa lama proses pemeriksaannya.

Polda Jatim membantu proses penyelidikan dan bantuan pemeriksaan psikologis korban penganiayaan siswi SD dicolok hingga buta di Gresik.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News