Kasus Siswi SD Dicolok Masuk Tahap Penyidikan, Polisi Kirim Rekaman CCTV ke Labfor

Selasa, 19 September 2023 – 10:05 WIB
Kasus Siswi SD Dicolok Masuk Tahap Penyidikan, Polisi Kirim Rekaman CCTV ke Labfor - JPNN.com Jatim
Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan. Foto: Hilmi for JPNN.com

jatim.jpnn.com, GRESIK - Sat Reskrim Polres Gresik mengungkapkan kasus siswi SD dicolok matanya hingga buta telah masuk tahap penyidikan.

Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan mengatakan dengan naiknya status ini pihaknya akan mengirimkan Digital Video Recorder (DVR) CCTV sekolah untuk dianalisis di Labfor Polda Jatim.

“Kami juga sudah menyita beberapa barang bukti dan DVR CCTV, Siang ini akan kami masukkan ke laboratorium forensik (labfor) untuk dianalisis," kata AKP Aldhino, Senin (18/9).

Aldhino mengungkapkan alasan dikirimkan ke Labfor Polda Jatim lantaran pihaknya belum bisa mengungkap siapa pelakunya karena DVR CCTV tersebut hanya menyimpan kapasitas durasi 12 hari.

"Kami belum bisa memastikan rekaman CCTV karena kejadian tanggal 7, sedangkan kami mendapat laporan tanggal 28 Agustus. CCTV sudah hilang, sudah terhapus. Maka dari itu, kami butuh dari Labfor untuk bisa menganalisis rekaman tersebut," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga sudah memeriksa tujuh saksi untuk dimintai keterangan mengenai kasus tersebut.

"Sejauh ini sudah ada tujuh saksi dari keluarga, pihak sekolah, dan dokter yang kami periksa," bebernya.

Diberitakan sebelumnya, Sat Reskrim Polres Gresik membentuk tim khusus yang berjumlah 35 orang untuk melakukan penyelidikan masalah ini. Tujuannya, agar kasusnya cepat terselesaikan.

Polisi kesulitan temukan pelaku, kirim rekaman CCTV ke Labfor Polda Jatim untuk dianalisis.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News