Polda Jatim Tegaskan Postingan Ahmad Sahroni Soal Sabu-Sabu 100 Kg Tidak Benar

Rabu, 23 Agustus 2023 – 18:55 WIB
Polda Jatim Tegaskan Postingan Ahmad Sahroni Soal Sabu-Sabu 100 Kg Tidak Benar    - JPNN.com Jatim
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto. Foto: Humas Polda Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Saroni melalui akun instagram pribadinya @ahmadsahroni 88 mengaku mendengar ada penangkapan sabu-sabu 100 kg di Jawa Timur. Namun, kasus tersebut  tidak pernah mencuat ke publik.

Unggahan tersebut menimbulkan keramaian di media sosial. Hingga pukul 15.45 WIB, sudah ada 2.101 warganet mengomentari cuitan politikus NasDem tersebut.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto mengeklaim cuitan Ahmad Sahroni tidak benar.

Pihaknya mengungkapkan memang benar terjadi penangkapan sabu-sabu seberat 100 kg oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di wilayah Polres Nganjuk.

“Sekitar Mei, BNN menangkap sabu seberat 100 kg di wilayah Polres Nganjuk dan sekitarnya. Pengungkapan itu sudah dirilis oleh BNN. Jadi, kami pastikan lagi bahwa berita itu tidak benar,” kata Dirmanto saat dikonfirmasi, Rabu (23/8).

Dengan beredarnya informasi yang tidak benar itu, dia meminta kepada semua pihak agar menciptakan situasi dan kondisi yang nyaman.

“Ruang-ruang digital itu mari kita hiasi dengan informasi yang menarik, informasi yang mendidik, bukan malah membuat informasi ini tidak benar,” ucap Dirmanto. (mcr23/jpnn)

Heboh postingan Ahmad Sahroni soal penangkapan sabu-sabu 100 kg di Jatim, Polda tegas bilang begini

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News