Dendam, Penjual Bebek di Sidoarjo Diracuni Sepupu Saat Pesta Miras

Selasa, 08 Agustus 2023 – 10:35 WIB
Dendam, Penjual Bebek di Sidoarjo Diracuni Sepupu Saat Pesta Miras - JPNN.com Jatim
Seorang pelaku pembunuhan berinisal RI saat temu media di Mapolresta Sidoarjo, Senin (7/8). ANTARA/HO-Mapolresta Sidoarjo

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Seorang pria berinisial RI ditangkap polisi setelah melakukan pembunuhan terhadap AM asal Tuban yang sehari-harinya berjualan nasi bebek di Buncitan, Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan penangkapan tersebut  dilakukan di indekos pelaku pada Sabtu (5/8)

"Polisi mengejar dan meringkus RI di indekosnya Rangkah Kidul, Sidoarjo," kata Kusumo, Senin (7/8).

Dia menjelaskan pembunuhan itu bermula saat korban tidak bisa dihubungi selama empat hari. AM kemudian ditemukan dalam kondisi meninggal terlentang kaku di atas kasur

Kasus itu terungkap setelah keluarga korban menemui AL selaku rekan jualan korban. Keluarga curiga empat hari gak bisa menghubungi korban, lalu mendatangi kontrakannya pada 4 Agustus 2023.

“Setelah dibuka tukang kunci pintu tempat kontrakan korban, keluarga dan AL mendapati AM tak bernyawa dengan tubuh kaku dan di atasnya terdapat bekas siraman bunga,” jelasnya.

Polisi pun melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan saksi dalam kejadian itu.

Dari hasil pemeriksaan tersebut diketahui pada empat hari sebelumnya 31 Juli 2023 malam, AM minum arak bersama AL dan sepupu korban RI di kontrakan tersebut.

Penjual bebek di Sidoarjo diracuni saat minum arak bersama sepupunya yang dendam.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News