Misteri Pria Tewas di Tol Solo-Kertosono Terungkap, Dibunuh Warga Jambi Gegara Ini

Jumat, 07 Juli 2023 – 18:08 WIB
Misteri Pria Tewas di Tol Solo-Kertosono Terungkap, Dibunuh Warga Jambi Gegara Ini - JPNN.com Jatim
Konferensi pers kasus pembunuhan Sumiran yang jasadnya dibuang di Tol Solo-Kertosono KM 558. Foto: Humas Polres Ponorogo.

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Kasus pembunuhan seorang warga Magetan bernama Sumiran (57) yang ditemukan tak bernyawa di Tol Solo-Kertosono KM 558 terungkap.

Terungkapnya kasus pembunuhan itu setelah polisi mengetahui adanya pertikaian antara korban dengan dua tersangka sebelum Sumiran ditemukan meninggal.

Pertengkaran itu dilakukan oleh dua orang berinisial JEK (21) dan AH (16) di rumah kontrakan korban Desa Semanding, Kecamatan Jenangan, Ponorogo.

“Setelah menerima laporan dari masyarakat, kami langsung melakukan olah TKP. Di sana, petugas menemukan bercak darah di pintu dan kamar,” ujar Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, Kamis (6/7).

Dari hasil olah TKP tersebut, pihaknya mencocokkan data dengan Tim Labfor hingga ditemukan kesamaan dengan mayat yang ditemukan di Tol Solo Kertosono KM 558 tersebut.

"Dari situlah kami bisa menangkap dua pelaku JEK (21) dan AH (16) yang merupakan warga Kota Jambi," bebernya.

Adapun kronologi pembunuhan itu berawal dari dua pelaku yang berkenalan dengan korban. Mereka berdua dijanjikan pekerjaan melalui media sosial oleh Sumiran.

"Korban menjanjikan kerja hingga kedua pelaku jauh-jauh datang dari Jambi ke Ponorogo," jelasnya.

Mayat di Tol Solo-Kertosono KM 558 merupakan korban pembunuhan dua warga Jambi di sebuah kontrakan
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News