Achmad Dhani Digulung Polisi Gegara Jambret Tas Mahasiswi

Rabu, 02 Agustus 2023 – 21:13 WIB
Achmad Dhani Digulung Polisi Gegara Jambret Tas Mahasiswi - JPNN.com Jatim
Polsek Sukolilo ringkus Achmad Dhani pelaku penjambretan tas milik mahasiswi di Surabaya. Foto: Humas Polrestabes Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Achmad Dhani (26), pemuda asal Jalan Medokan, Surabaya harus meringkuk di balik jeruji besi setelah melakukan penjambretan tas mahasiswi di kawasan Keputih Tegal.

Kapolsek Sukolilo Surabaya Kompol M. Sholeh menceritakan kejadian itu bermula saat korban bernama Tasya ingin berangkat ke kampus, Selasa (25/7). Tasnya diletakan di bawah dasbor motor.

Setibanya di Jalan Keputih Tegal, Achmad Dhani yang berboncengan dengan temannya itu menarik tas cangklong korban dari belakang.

“Tas tersebut berisi satu laptop merek Lenovo, dua handphone Iphone dan Redmi 9C, dompet cokelat berisi KTP, SIM C, ATM BCA, BNI, dan KTM," kata Sholeh.

Pelaku melakukan aksi itu di bawah pengaruh miras cukrik.

"Korban dan pelaku sempat tarik-menarik, tetapi tidak sampai jatuh dari atas motor. Saat melihat ke belakang, Tasya langsung sadar bahwa dua pelaku itu sudah mengambil tasnya," jelas Sholeh.

Korban sempat berteriak maling sambil berupaya mengejar pelaku. Namun, upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

"Korban pun akhirnya langsung membuat laporan ke Polsek Sukolilo. Polisi pun langsung melakukan penyelidikan," kata Sholeh.

Polisi tangkap Achmad Dhani setelah menjambret tas milik mahasiswi di Keputih, Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News